Kamis, 04 September 2008

RaSaNya BeRtEmU oRg Yg Qmu KaGuMi SeLaMa InI....^-^

Asslmkm...semuaaaanYaaaaa....!!!! ^-^ Semua yang diatas belangsung hari Sab'tu 30 Agustus 2008 yang lalu. bermula dari sebuah telp yang ngasih kabar kalo Opick mau ngadain konser di Auditorium UNIMED Sabtu pagi itu. mengingat setiap kedatangannya selalu berbenturan saat aQ gak berada di Medan. aku sering kesal N sedih bgt gak bisa nonto setiap kali Opick bikin konser di Medan. makanya gitu denger kabar ini aku langsung antusias ngambil langkah cepet bgt. konser berlangsung di aula tertutup dengan pembelian tiket. tanpa basa-basi temenQ nawarin tiket VVIP. kebetulan harganya gak terlalu mahal, dan dijanjiin bisa foto bareng Opick bagi penonton VVIP. mau apalagi. jelas aku langsung mau. seneng bgt rasanya. gak sabar pengen cepet2 pulang ke medan. jadilah aQ beli tiket Makmur Kamis malam, biar Jum'at nyampe. truz sabtu paginya nonton. malam itu berada di bus aQbingung mau berangkat ma siapa. gak pernah ke UNIMED, nginget luas kampusnya yng lumayan, gak diragukan lagi ntar aku bisa aja nyasar. Minta temenin ama temen2 cowok yang punya kereta, gengsi. masak pagi2 boncengan ama cowok. walaupun temen sendiri tapi tetep aja gak enak ama temen2 akhwatQ yang jadi panitia dsna. yaudah aku ngajak tetangga depan rumah. kebetulan bgt mahasiswa UNIMED. dia juga gak bisa nonton karena tiketnya kemahalan. jadi sekalian aja, bayarin dia tiket VVIP. biar ada temen. jadilah eku berangkat sama Ami.

Konsernya dimulai dengan Tampilan Maidani, Grup Nasyid lokal yang cukup terkenal.

bagus banget. tapi abis itu dilanjutkan dengan tapilan Suara Perspektif yang lebih bagus lagi. suara musik yang diisi dengan kemampuan mereka bermain vokal. keren abis...!!!! mirip permainan musik beneran.

sekitar jam 9.30 pagi baru Opicknya datang. dimulai dengan lagu yang diatas tadi.

pokoknya semua lagunya bagus2 bgt.
suaranya bener2 neneangin bgt didengerin. orangnya santun n sederhana bgt tampilannya. waaahhhhhh......alangkah beruntungnya jika imamQ nanti bisa berperilaku santun seperti a' Opick. ^-^..

amiiiiinnnn.....
mudah2an terkabul...

1 komentar:

uıɐznɹɐɯob mengatakan...

Kagun sama Opick ya.....